Menu
Info Sekolah
Senin, 24 Jun 2024
  • Selamat Datang Website Resmi SMA Maarif Lawang - Sekolah Double Track - SIAP KERJA SIAP KULIAH
  • Selamat Datang Website Resmi SMA Maarif Lawang - Sekolah Double Track - SIAP KERJA SIAP KULIAH

PENGAMBILAN BLANGKO IJAZAH LEMBAGA PENDIDIKAN MAARIF NU KAB. MALANG

Terbit : Selasa, 11 Juni 2024 - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

Sekolah  SMA Maarif Lawang melakukan pengambilan blanko ijazah di Kantor LP Maarif  Kab. Malang yang berlokasi di Jl. Raya Kb. Agung No.83, Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Pengambilan blanko ini dilakukan langsung oleh Kepala Sekolah SMA Maarif Lawang, Ibu Komariyah  S.pd  yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Ibu Mawaddah S.pd

Kedatangan pihak sekolah ke kantor LP Maarif disambut hangat oleh staf administrasi dan pejabat terkait di LP Maarif Malang. Pengambilan blanko ijazah ini merupakan bagian dari proses administrasi penting untuk kelulusan siswa-siswi SMA Maarif Lawang. Blanko ijazah ini nantinya akan digunakan untuk mencetak ijazah resmi yang akan diberikan kepada siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di SMA Maarif Lawang.

“Blanko ijazah Maarif ini adalah salah satu dokumen penting yang menjadi tanda kelulusan siswa-siswi kami. Kami berterima kasih kepada LP Maarif NU  Kab. Malang atas dukungannya sehingga proses ini dapat berjalan lancar,” ujar  Kepala Sekolah SMA Maarif Lawang Ibu Komariyah S.pd

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Ibu Mawaddah S.pd menambahkan bahwa dengan adanya blanko ijazah ini, pihak sekolah dapat segera memproses pencetakan ijazah untuk para siswa. “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap siswa yang telah lulus mendapatkan ijazah mereka tepat waktu, sehingga mereka bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya atau memasuki dunia kerja dengan dokumen yang sah,” tambahnya.

Pengambilan blanko ijazah ini juga menjadi cerminan dari komitmen SMA Maarif Lawang dalam memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik dan profesional, serta memastikan bahwa setiap siswa mendapatkan hak mereka dalam bentuk ijazah yang sah dan diakui.

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar